03Jul

Pipa HDPE, Pipa PVC, Pipa PPR, Fitting dan Mesin 2023 Jakarta

Cari pipa dalam jumlah besar untuk proyek? Sebelum membeli pipa, anda harus memilih Distributor Perpipaan yang terpercaya, dan memberikan berbagai manfaat untuk anda. Namanya juga proyek, pasti anda akan mencari harga yang paling murah, kan? Karena selain di pembelanjaan barang (pipa), ada banyak aspek yang harus di planning secara rinci. Jadi kalau bisa membeli pipa dengan harga yang murah dengan spek yang sesuai, maka akan menjadi salah satu keuntungan dalam pengerjaan proyek.

Pemasaran HDPE Jakarta https://daftarhargapipa.com/ Distributor fitting hdpe Jakarta https://daftarhargapipa.com/

PT. SIB merupakan Distributor kebutuhan Perpipaan yang sudah terpercaya selama bertahun – tahun untuk men-supply kebutuhan perpipaan berbagai macam proyek di banyak daerah di Indonesia. Mulai dari Pipa HDPE, Pipa PVC/uPVC, Pipa PPR, Pipa Besi, dll. PT. SIB juga menyediakan sarana untuk penyambungan pipa – pipa tersebut seperti Fitting, Lem, dan Mesin Las Pipa (HDPE & PPR).

Distributor Pipa Jakarta uPVC https://daftarhargapipa.com/ Distributor pipa Limbah Jakarta https://daftarhargapipa.com/

Saat ini PT. SIB ber – alamat di : The Quality Residence A 16 – 17 Jatikalang, Krian, Sidoarjo – Jawa Timur. Lokasi PT. SIB memang di Sidoarjo, namun PT. SIB bisa melayani hingga ke seluruh Indonesia.

Distributor pipa PPR Jakarta https://daftarhargapipa.com/ Distributor PPR Westpex Jakarta https://daftarhargapipa.com/

PT. SIB sudah supply berbagai proyek seperti ; PDAM, PAM, PAMSIMAS, Telkom, PGN, Petrokimia, Rumah Sakit, Industri, Rumah Tinggal, Hotel, Pondok Pesantren, dan masih banyak lagi.

 

Brand – brand yang ada di PT. SIB pun sudah terkenal, dan sudah banyak dipakai dalam banyak proyek. Mulai dari Rucika, Maspion, Vinilon, Langgeng, Supralon, Wavin, Toro, Asialing, Westpex, Supramas Trilliun, Penguin, Rothenberger, Onda, Yuta, Perruno, KITZ/Kitzagawa.

Gudang PT. SIB ada di beberapa tempat, salah satunya berada di Jakarta. Jadi meskipun kantor ada di Sidoarjo, PT. SIB bisa support hingga Jakarta, dan juga seluruh Indonesia tentunya. Hubungi kami untuk info terbaru dan promo – promo menarik untuk kebutuhan perpipaan anda

“PT. SIB, Solusi Pasti Perpipaan Anda!”

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This field is required.

This field is required.