27Mei

Pipa HDPE yang berbahan dasar polyethylene terkenal dengan sifat yang lentur, ramah lingkungan, dan memiliki sertifikat food grade seringkali digunakan untuk instalasi air, dalam melakukan dibutuhkan alat penyambung atau fitting yang pas untuk kebutuhan proyek, berikut beberapa jenis fitting yang pada umumnya digunakan:

  1. Compression/ Mechanical
    Compression/ Mechanical adalah fitting pipa hdpe yang penyambungannya menggunakan lem atau drat, sehingga fitting ini tidak cocok untuk tekanan tinggi, tipe fitting ini hanya bisa digunakan untuk pipa hdpe dengan diameter 4 inch maksimal
  2. Butt Fusion
    Butt Fusion adalah jenis fitting yang cara menyambungkannya dengan dipanaskan dan dicetak, dan memerlukan mesin manual butt fusion welding machine. Sehingga pipa ini sangat kuat.
  3. Segmented/ Fabrication
    Fitting Segmented pada umumnya sangat kuat mengingat kualitas fitting yang jarang bocor atau retak, akan tetapi fitting fabrication dibuat dari pipa hdpe yang disambungkan secara manual dengan alat penyambung, sehingga kualitas dari fitting ini tergantung pada proses pembuatan / proses pemanasan tersebut sempurna atau tidak.
  4. Electro Fusion
    Jenis fitting pipa hdpe yang memiliki konektor positif dan negatif digunakan untuk proses menghubungkan dengan mesin electrofusion. Keunggulan dari fitting electrofusion pemasangan yang mudah, praktis, dan cepat. Sehingga sering digunakan untuk pipa gas.

Yang dimaksud dengan  FITTING HDPE adalah aksesoris pipa hdpe yang dipasang pada jalur pipa HDPE.

Untuk pemesanan dan pembelian bisa hubungi marketing kami di WA/HP 085334490785 (Bpk Hamsyah) atau bisa juga berkunjung ke kantor kami di The Quality Residence Block A16 Jatikalang, Krian Sidoarjo beetemu dengan Bpk Hamsyah selaku marketing.

Fitting jenis compression dan injection kebanyakan ready di kantor kami, jadi jangan sungkan untuk bertanya ke pada kami terkait harga.

Jika ada di luar Kota bahkan luar pulau tak perlu kwawatir karena kami juga memiliki partner ekspedisi untuk pengiriman.

Pengiriman aksesoris biasanya kami menggunakan J&T, untuk pengiriman pipa biasanya menggunakan truk (Luar Kota) dan Kontener jalur laut (Luar Pulau).

Segera Lakukan Order……….!!!!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This field is required.

This field is required.