06Jul

Pipa HDPE SDR 17 PN 10 Khusus Proyek PDAM-Ambon,Ternate,Taliabu,Maluku

Pipa HDPE SDR 17 PN 10 Khusus Proyek PDAM-Ambon,Ternate,Taliabu,Maluku

Pipa HDPE PN 10 SDR 17 Untuk Sampai INI,ada beberapa jenis pipa yang umum dipasaran.mulai pipa besi galvanis,pipa ppr,pipa limbah,pipa pvc sampai pipa hdpe .Nihh Aku Jelasin Guyss,Justru Pipa HDPE Salah Satu yang kami rekomendasikan untuk mengalirkan air dari sumber mata air di pegunungan .agar untuk di salurkan ke sambungan rumah” di desa desa yang ada di Maluku untuk kebutuhan sehari” buat masyarakat,Maluku yang Sedang membutuhkan air bersih tersebut .Biasanya disana juga sering pakek Speak Pipa HDPE PN 1o SDR 17 Khusus PDAM- Seperti Daerah Ambon,Ternate,Taliabu,Maluku

Pipa HDPE Ini Juga Merupakan pipa untuk distribusi air bersih Lohh, yang sudah bersertifikat Drink Water Sesuai Permenkes 492,jadi aman untuk mengalirkan air untuk diminum dan untuk kebutuhan sehari” lainnya.Pipa HDPE Ini Juga Lebih Tahan Gempa dan pastinya aman dan Cocok untuk daerah peggunungan yang terjal di Daerah Maluku

HDPE Sendiri arti sebenernya merupakan singkatan dari High Density PolyThene.pipa jenis ini biasanya kita kenal juga dengan nama Pipa PE Atau Pipa PE 100.yang biasanya orang” sebut guysss.

Pipa HDPE SDR 17 PN 10,Khusus Proyek PDAM-Ambon,Ternate,Taliabu,Maluku

Katalog Spesifikasi Pipa HDPE Khusus PDAM-Ambon,Ternate,Taliabu Maluku

 

Pipa HDPE Ini Memiliki banyak kategori Jika dilihat dari tabel daftar harga Di Atas.untuk dapat menyesuaikan setiap jenisnya yang sesuai dengan kebutuhan anda.berikut jenis jenisnya

Pipa HDPE PN 10 SDR 17 Untuk Tekanan 10kg/

Pipa HDPE PN 16 SDR 11 Untuk Tekanan 16kg/

Pipa HDPE PN 12,5 SDR 13,6 Untuk Tekanan 12,5kg/

Pipa HDPE PN 8 SDR 10 Untuk Tekanan 8kg/

Pipa HDPE PN 6 SDR 26 Untuk Tekanan  6,3kg/

Untuk Memudahkan Pemasangan Pipa HDPE 17 PN 10 Khusus Proyek PDAM Dipegunungan Wilayah Ambon,Ternate,Taliabu Maluku bisa memakai sistem penyambungan manual yang menggunakan aksesoris compression tapi kalau menggunakan butt fusion yaitu alat pemanas .dan untuk memmakai penyambungan keduanya bisa menghasilkan penyambungan yang homogen atau persenyawaan anatara kedua pipa.akan sangat membantu sambungan pipa hdpe agar lebih rapat dan anti bocor .

Kelebihannya Pipa HDPE PN 10 SDR 17

  • Memiliki ketahanan terhadap keretakan. Dibuat dari bahan Polyethylene yang memiliki sifat crack resistance yang tinggi.
  • Tahan terhadap bahan kimia. Memiliki daya tahan yang istimewa terhadap bahan kimia, baik dalam kondisi asam maupun basa kuat.
  • Beratnya cukup ringan sehingga sangat mudah dalam transportasi dan pemasangan
  • Tahan terhadap karat karena dibuat dari bahan Polythylene yang bersifat non-corrosive.
  • Memiliki ketahanan terhadap suhu rendah. Hal tersebut karena memiliki brittleness point (titik rapuh) jauh di bawah 0 derajad celcius, sehingga tidak ada masalah dalam pemasangan maupun penggunaan dalam suhu rendah.
  • Metode penyambungannya variatif sehingga memudahkan dalam pembuatan sistem saluran perpipaan terbaik di berbagai kondisi. Tersedia berbagai pilihan dalam metode penyambungan.
  • Tahan terhadap segala cuaca bahkan cuaca yang ektrem sekalipun sebab bahan dasarnya yang berkualitas.
  • Tahap terhadap abrasi dan sedimentasi, karena permukaan dalam pipa yang licin sehingga meminimalisir terjadinya abrasi dan sedimentasi.
  • Pemakaian jangka panjang sehingga bisa menambah nilai efisiensi bagi penggunanya. Pipa Polyethylene di desain dengan lifitime lebih dari 50 Tahun.

jadi Seperti itu mengenai kelebihan pipa hdpe ini yang sering di pakai orang untuk proyek besar

kami PT Solusi Inti Bersama Merupakan Distributor perpipaan yang berada di sidoarjo mejual lengkap seperti pipa hdpe,pipa pvc dan pipa ppr.jika kebutuhannya banyak maka saya berikan diskon lebih.

# Kami juga menyediakan aksesoris fitting hdpe :

  1. Aksesoris Fitting Compressiont Joint
  2. Aksesoris Fitting Injection
  3.  Aksesoris Fitting Segmented

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This field is required.

This field is required.