27Mei

Distributor Pipa PPR PN 16 Rucika Kabupaten Landak, Melawi

Distributor Pipa PPR PN 16 Rucika – Terbuat dari polypropylene random copolymer, pipa PPR juga sering disebut sebagai pipa air panas karena seringkali digunakan sebagai jalur perpipaan untuk air bersih dengan suhu tinggi.

Terdapat beberapa variasi pipa PPR tergantung pada tekanan kerja dan suhu kerjanya, semakin tinggi tekanan kerja atau suhu kerjanya maka ketebalannya makin tinggi. Dimulai dari PN 10 untuk air dingin bertekanan, hingga PN 20 atau bahkan lebih untuk air panas.

Distributor Pipa PPR PN 16 Rucika – Pipa PPR adalah produk perpipaan dari material thermoplastik jenis Polipropylene Random Tipe 3 (PPR). Seperti material jenis HDPE, bahan baku produk ini kuat dan lentur, tidak mudah retak dan rusak, sehingga sesuai dengan standard Food Grade, untuk saluran air bersih.

Kelebihan lain dari bahan PPR adalah sifatnya yang tahan terhadap suhu tinggi. Sehingga tak hanya air bersih, produk pipa dari material ini dapat mengalirkan fluida atau air bersih bersuhu tinggi, ideal sebagai pengganti pipa besi untuk kebutuhan sama yang sering terkendala masalah karat.

 

Kelebihan Pipa PP-R

  1. Tidak Berkarat Dan Tahan Terhadap Bahan Kimi
    Ketahanannya terhadap bahan kimia bahkan lebih baik dibandingkan dengan pipa HDPE.
  2. Aman Dan Higienis
    Telah memenuhi standar internasional untuk jalur distribusi air minum, terbukti tidak menimbulkan masalah kesehatan (food grade).
  3. Insulator Yang Baik
    Dapat digunakan untuk mengalirkan air panas maupun untuk cairan dingin seperti freon.
  4. Elastis Dan Tahan Gempa
    Walaupun terlihat rigid namun pipa PPR tidak mudah patah, sehingga lebih aman digunakan pada daerah rawan gempa
  5. Ringan
    Memudahkan dalam hal transportasi ke lokasi proyek dan pada saat instalasi.
  6. Tahan Abrasi Dan Tidak Mudah Terjadi Pengendapan
    Permukaan dalam pipa PPR licin sehingga tahan terhadap pengikisan dari aliran fluida dan mencegah terjadinya endapan.

PT Solusi Inti Bersama

The Quality Residence Block A16 Jatikalang, krian Sidoarjo

Sales: 085334490785

27Mei

Jual Pipa Hitam (HDPE) Langgeng 2023

Harga Pipa HDPE – Pada tahun 2021 di surabaya mengalami penurunan harga pipa hdpe lebih murah dibanding tahun sebelumnya. Kami selaku distributor pipa hdpe murah Surabaya menawarkan harga pipa hdpe yang murah dan sangat kompetitif. Harga pipa hdpe yang kami tawarkan tergantung dari merk pipa hdpe, Dan banyaknya jumlah pembelian. Karena harga yang kami berikan langsung dari pabrik pipa hdpe di surabaya dan seluruh wilayah Indonesia sehingga sangat terjangkau. Kami CV. Solusi Bersama siap memberikan pipa hdpe murah yang lebih rendah dari anggaran proyek.

Perlu diingat bahwa harga yang kami berikan adalah franco surabaya atau gratis pengiriman untuk wilayah surabaya. Jika anda menginginkan harga sampai lokasi proyek maka kami siap membantu karena kami memiliki rekanan ekspedisi. Beberapa rekenan ekspedisi kami tersedia di darat seperti trucking, laut seperti kontainer dan cargo pesawat dengan harga murah.

Sekarang mari kita bahas daftar harga pipa hdpe murah terbaru 2021 surabaya indonesia, berikut estimasi terbaru dan belum diskon! Berikut kami lampirkan daftar harga hdpe murah terbaru 2021 surabaya indonesia. Harga yang terlampir merupakan tekanan bar PN 16 dan PN 10 yaitu tekanan yang sering digunakan oleh berbagai proyek air bersih dan PDAM. Dan perlu diingat lampiran berikut merupakan harga normal hdpe, yaitu:

Estimasi Harga HDPE Murah PN-16 Surabaya

  1. Estimasi Harga Murah PN-16 Diameter 1/2 inch atau 20mm Rp, 9.000 per meter
  2. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 3/4 inch atau 25mm Rp, 12.000 per meter
  3. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 1 inch atau 32mm Rp, 18.500 per meter
  4. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 1 1/4 inch atau 40mm Rp, 29.500 per meter
  5. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 1 1/2 inch atau 50mm Rp, 45.500 per meter
  6. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 2 inch atu 63mm Rp, 72.500 per meter
  7. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 2 1/2 inch atau 75mm Rp, 100.000 per meter
  8. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 3 inch atau 90mm Rp, 145.500 per meter
  9. Estimasi Harga  Murah PN-16 Diameter 4 inch atau 110mm Rp, 216.000 per meter

Estimasi  HDPE Murah PN-10 Surabaya INDONESIA

  1. Estimasi Harga  Murah PN-10 Diameter 5 inch atau 125mm Rp, 189.000 per meter
  2. Estimasi Harga  Murah PN-10 Diameter 6 inch atau 160mm Rp, 309.000 per meter
  3. Estimasi Harga  Murah PN-10 Diameter 8 inch atau 200mm Rp, 482.500 per meter
  4. Estimasi Harga  Murah PN-10 Diameter 10 inch atau 250mm Rp, 750.000 per meter
  5. HDPE Murah Lainnya
27Mei

Pipa PVC AW Rucika 3 inch

Pipa PVC AW Rucika 3 inch – adalah produk pipa terbuat dari thermoplastik paling diminati dan populer di dunia. Terbuat dari bahan polyvinyl chloride, produk ini dikenal multi fungsi, harganya yang Ekonomis dengan instalasi pemasangan mudah.

Penggunaan bahan PVC mengawali industri perpipaan dengan bahan thermoplastik. Sehingga kini dikenal banyak produk pipa non besi untuk beragam kebutuhan. Misalnya Pipa HDPE untuk saluran air bersih bertekanan, pipa PPR untuk saluran air panas bertekanan dan sebagainya.

Pipa PVC AW Rucika 3 inch – Sebagai pionir produk pipa plastik, bahan PVC memiliki banyak kelemahan, meski tidak menimbulkan karat. Beberapa diantaranya bahan yang mudah getas dimakan usia dan karena paparan sinar UV, matahari.

Material yang kaku juga kerap membuat pipa mudah rusak dan pecah. Sehingga jauh dari harapan untuk bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Hal tersebut akhirnya teratasi dengan solusi menggunakan bahan uPVC.

Jenis Pipa PVC

  1. PVC JIS
    Produk ini terbagi menjadi dua varian produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tekanan. Yakni tipe PVC AW dan tipe kelas D.
  2. Pipa PVC SNI
    Pipa PVC SNI memiliki standard ketebalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tekanan. Direpresentasikan dalam ukuran S atau Schedule, diantaranya : S-8, S-10, S-12.5, S-16 dan S-20 untuk tekanan 5 hingga 16 bar.
  3. Pipa PVC Limbah
    Cara mudah mengenalinya adalah warnanya cokelat secara keseluruhan, dalam standard perpipaan, warna ini merupakan standard saluran buangan.

Aksesoris PVC

  1. Solvent Cement (Lem PVC)
    Fitting dengan model penyambungan Solvent Cement memiliki bagian mof di satu atau beberapa sisi.
  2. Rubber Ring Joint (RRJ)
    Ada bagian yang lebih menonjol seukuran gelang karet. 

Kelebihan

  1. Memiliki beragam varian produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan saluran air.
  2. Memiliki varian jenis penyambungan solvent cement (lem PVC) dan Rubber Ring Joint (Dengan menggunakan gelang karet).
  3. Generasi pipa PVC Modern menggunakan bahan uPVC dengan tingkat kelenturan dan kekuatan sangat baik karena menggunakan bahan resin murni.
27Mei

Efisiensi Penggunaan Pipa HDPE pada Sistem Air Bersih

Pipa HDPE pada Sistem Air Bersih – Padahal dalam aplikasinya, pipa jenis ini memiliki sejumlah kegunaan dan juga jenis yang berbeda satu dengan yang lain.

Pipa HDPE pada Sistem Air Bersih – Untuk membahasnya kita akan memulai dengan beberapa kebutuhan yang kerap membutuhkan karakter pipa setangguh produk pipa berbahan HDPE.

  1. Kebutuhan pipa pembungkus (pelindung) kabel
  2. Kebutuhan saluran gas bertekanan
  3. Sistem pengarirah sawah, kebun dan insdustri holtikultura
  4. Sistem saluran air untuk kebutuhan proyek pertambangan dan sebagainya.

Karena bahan ini memiliki beberapa kriteria istimewa yang berbeda dengan produk jaringan perpipaan sejenis. Produk ini tersedia dengan variasi diameter mulai 20mm (1/2”) hingga 630mm (24”).

Selain dalam bentuk batang, juga tersedia dalam bentuk roll dengan panjang puluhan hingga ratusan meter untuk Jenis Pipa HDPE berukuran diameter ½” hingga 4”.

Memanfaatkan keunggulan bahan HDPE dengan karakter kuat elastis, tak mudah rusak, berkarat dan rusak karena benturan mendadak, kebutuhan pembungkus kabel juga kerap menggunakan Jenis Pipa HDPE.

Standardnya untuk kebutuhan pipa pembungkus kabel atau pipa corrugated, produk pipa memiliki kriteria tertentu.

Hanya saja, untuk kebutuhan pembungkus kabel, pipa memiliki sejumlah warna, corak dan garis spesifik. Fungsinya, bagian ini untuk mempermudah pengidentifikasian saluran kabel tertentu.

Kebutuhan pengarian kebun, sawah, dan insdustri holtikultura biasanya membutuhkan pipa yang tak terlalu besar, namun memiliki panjang hingga puluhan meter, hingga ratusan meter. Hal ini yang memungkinkan penggunaan Jenis Pipa HDPE karena memiliki karakter kuat, hingga penggunaan lebih dari 50 tahun.
Penggunaan pipa PVC kerap bermasalah dengan penurunan kualitas material karena beberapa hal.

Sementara untuk saluran yang dibangun dengan produk pipa besi memiliki nasib yang sama. Karena air dan cuaca, pipa besi kerap berkaitan dengan masalah karat.

27Mei

Distributor Fitting/Aksesoris HDPE Murah 2023

Pipa HDPE yang berbahan dasar polyethylene terkenal dengan sifat yang lentur, ramah lingkungan, dan memiliki sertifikat food grade seringkali digunakan untuk instalasi air, dalam melakukan dibutuhkan alat penyambung atau fitting yang pas untuk kebutuhan proyek, berikut beberapa jenis fitting yang pada umumnya digunakan:

  1. Compression/ Mechanical
    Compression/ Mechanical adalah fitting pipa hdpe yang penyambungannya menggunakan lem atau drat, sehingga fitting ini tidak cocok untuk tekanan tinggi, tipe fitting ini hanya bisa digunakan untuk pipa hdpe dengan diameter 4 inch maksimal
  2. Butt Fusion
    Butt Fusion adalah jenis fitting yang cara menyambungkannya dengan dipanaskan dan dicetak, dan memerlukan mesin manual butt fusion welding machine. Sehingga pipa ini sangat kuat.
  3. Segmented/ Fabrication
    Fitting Segmented pada umumnya sangat kuat mengingat kualitas fitting yang jarang bocor atau retak, akan tetapi fitting fabrication dibuat dari pipa hdpe yang disambungkan secara manual dengan alat penyambung, sehingga kualitas dari fitting ini tergantung pada proses pembuatan / proses pemanasan tersebut sempurna atau tidak.
  4. Electro Fusion
    Jenis fitting pipa hdpe yang memiliki konektor positif dan negatif digunakan untuk proses menghubungkan dengan mesin electrofusion. Keunggulan dari fitting electrofusion pemasangan yang mudah, praktis, dan cepat. Sehingga sering digunakan untuk pipa gas.

Yang dimaksud dengan  FITTING HDPE adalah aksesoris pipa hdpe yang dipasang pada jalur pipa HDPE.

Untuk pemesanan dan pembelian bisa hubungi marketing kami di WA/HP 085334490785 (Bpk Hamsyah) atau bisa juga berkunjung ke kantor kami di The Quality Residence Block A16 Jatikalang, Krian Sidoarjo beetemu dengan Bpk Hamsyah selaku marketing.

Fitting jenis compression dan injection kebanyakan ready di kantor kami, jadi jangan sungkan untuk bertanya ke pada kami terkait harga.

Jika ada di luar Kota bahkan luar pulau tak perlu kwawatir karena kami juga memiliki partner ekspedisi untuk pengiriman.

Pengiriman aksesoris biasanya kami menggunakan J&T, untuk pengiriman pipa biasanya menggunakan truk (Luar Kota) dan Kontener jalur laut (Luar Pulau).

Segera Lakukan Order……….!!!!

27Mei

Distributor Pipa PVC SNI Harga Murah 2023

Pipa PVC standar SNI untuk air bertekanan

Pipa PVC SNI 2022  dikenal sebagai pipa spesialis proyek khususnya di daerah Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Kami menjual pipa PVC dan aksesoris dengan kualitas terbaik. Bukan hanya itu, kami juga menyertakan layanan konsultasi dan layanan purna jual sebelum dan sesudah anda menggunakan produk kami.

Kami menjalankan produk dengan standar mutu ISO 9001:2015 dengan proses Quality Control berlapis untuk memastikan setiap produk yang dikirim dapat anda terima dalam kondisi terbaiknya.

Spesifikasi pipa PVC SNI untuk pipa air bersih bertekanan

  1. Pilihan warna : Putih dan Abu-abu
  2. Ukuran : 20 mm hingga 318 mm | 1/2″ hingga 12″
  3. Jenis sambungan : Solvent Cement Joint (SCJ); Rubber Ring Joint (RRJ)
  4. Tekanan : S-16, S-12,5, S-10, S-8
  5. Panjang produk : 6 meter (panjang efektif)

Tentang sambungan pipa PVC SNI

  1. Solvent Cement Joint (SCJ)
     Pipa PVC SNI SCJ atau soket biasa (jantan – betina). Penyambungan dengan menggunakan lem PVC. Pipa tersedia mulai dari ukuran 1/2″ sampai dengan 12″ (20 mm – 110 mm).
  2. Rubber Ring Joint (RRJ)
     Pipa PVC SNI RRJ atau soket karet. Penyambungan pipa menggunakan seal karet dua sisi. Tidak diperlukan lem pvc dalam penyambungannya.
    Tersedia mulai dari ukuran 2″ sampai dengan 12″. (63 mm hingga 315 mm). Lebih efektif digunakan untuk penyambungan pipa ukuran besar.

karakteristik umum Pipa PVC SNI untuk air bertekanan

  1. bebas korosi, ringan dengan permukaan halus dan kilat bercahaya.
  2. Mudah dalam pemasangan dan pengangkutan.
  3. Dibuat dari material PVC kelas terbaik tanpa menggunakan bahan daur ulang.
  4. Struktur dinding yang kuat.
  5. Bebas biaya perawatan dan sangat tahan lama.

Untuk Pemesana Pipa PVC SNI 2022 yang anda butuhkan bisa segera hubungi marketing kami di WA/HP 085334490785 (Bpk. Hamsyah) atau bisa berkunjung ke kantor kami di The Quality Residence Block A 16 Jatikalang, Krian Sidoarjo bertemu dengan Bpk. Hamsyah (Marketing)

Segera hubungi kami CV. Solusi Bersama untuk mendapatka harga dan barang qualitas terbaik di tahun 2022.

27Mei

Pipa HDPE SNI PN 16 untuk Saluran Air Minum

Pipa HDPE SNI PN 16 untuk Saluran Air Minum – HDPE merupakan singkatan dari High Density Polyethylene. Merupakan bahan dari plastik dengan karakteristik yang fleksibel dan tahan terhadap benturan.

Pipa HDPE ini memiliki karakteristik istimewa. Sehingga sesuai untuk aplikasi air minum karena sudah terbuat dari Polyethylene (PE).

  1. Memiliki kode SNI
     Pipa HDPE yang sudah memiliki kode SNI 4829:2015. Tersedia dalam beberapa jenis PN (pressure nominal), mulai dari PN 6,3 hingga PN 16 dengan ketersediaan ukuran yang variatif mulai dari diameter 20mm hingga yang terbesar 630mm. 
  2. Tersedia dalam bentuk roll
    Pipa ini tersedia dalam bentuk roll sepanjang 50m, 100m, 200m serta 300m. Ada juga dalam bentuk batangan dengan panjang 6m dan 12m. Untuk fitting tersedia fitting mechanical joint dan Buttfussion.
  3. Sistem penyambungan
    Sistem Penyambungan bisa menggunakan metodse Mekanikal Joint dan Buttfussion Joint. Pipa HDPE ini terdiri dari PE-100, dengan design stress 8 MPa.

dengan karakteristik istimewa memungkinkan digunakan dalam kondisi yang bervariasi misalnya :

  1. Mengalirkan air seperti pada jaringan pipa bawah air
  2. Relining jaringan pipa drainase & air minum
  3. Pemasangan pipa di daerah sulit (genang air, rawa-rawa, daerah rawan gempa, daerah labil, dan sebagainya)

keunggulan menggunakan pipa HDPE, yaitu:

  1. Ringan
    Hal ini mempermudah dalam proses instalasi serta mobilisasi dalam proses pembangunan jaringan saluran air bersih.
  2. Sistem penyambungan bervariasi
    Pipa HDPE bisa disambung dengan welded fusion dan mechanical joint. 
  3. Usia penggunaan 50 tahun
    Dengan cara penyambungan senyawa yang sempurna dan berkualitas secara optimal. Material pipa HDPE ini memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. Sehingga tingkat keretakannya akan rendah. 
  4. Lentur
    Hal ini membuat proses instalasi tidak memerlukan banyak aksesori pelengkap terutama untuk belokan. 
  5. Standar food grade
    Karakter bahan baku ini memiliki massa jenis yang tinggi dan istimewa. Sehingga bahan HDPE tidak mudah rusak dan mencemari kebersihan air, sehingga sesuai dengan standar food grade dan ramah lingkungan. 

Pipa HDPE SNI PN 16 untuk Saluran Air Minum

27Mei

Distributor Jual Pipa Hitam HDPE Papua

Pipa dengan materilal Polietilena Berdensitas Tinggi merupakan salah satu material pipa terbaik jika di bandingkan dengan pipa lainnya.

Pengertian Pipa HDPE adalah produk pipa yang di gunakan khusus untuk instalasi air bersih.

Pipa hdpe memiliki ciri khas berwarna hitam, ada yang memiliki strip biru atau hitam polos. Di produksi khusus untuk di gunakan sebagai alat instalasi air bersih yang food grade dan tahan dari karat. Pengertian Pipa hdpe adalah pipa yang memiliki banyak sekali keunggulan. Selain itu juga mampu menahan arus air dengan tekanan 16 bar sehingga sangat cocok anda gunakan untuk mengalirkan air di atas pegunungan maupun dasar laut.

Mari kita kenali tekanan tekanan barnya. Di atas telah saya jelaskan bahwa memiliki beberapa tekanan bar nah tekanan bar tersebut yang sering di buat patokan oleh para kontraktor air bersih. Walaupun medan lokasi di atas pegunungan. Namun untuk tekanan bar pipa hdpe sdr 17 pn 10 tersedia mulai dari ukuran 1 ½ inch sampai 44 inch di bawah ukuran tersebut hanya tersedia ukuran tekanan bar sdr 11 pn 16.

pipa yang memiliki harga normal dan harga diskon. “harga pipa hdpe” sebenarnya sudah beredar di media internet namun jangan salah yang beredar tersebut adalah harga normal. Bukan harga “Best Price” (diskon) sehingga jika juragan menginginkan harga terbaik jangan sungkan menghubungi saya.

Setiap pipa memiliki keunggulan sendiri namun pipa hdpe telah melengkapi semua keunggulan sehingga dapat di sebut berkualitas tinggi. Berkualitas karena materialnya memiliki tingkat keretakan yang rendah dan elastisitas yang tinggi sehingga tahan dari kebocoran dapat bertahan selama 50 tahun. Kebutuhan masyarakat terhadap air bersih sangatlah penting sehingga di perlukan satu jenis pipa yang berkulitas tinggi seperti Pe100.

Sistem penyambungan HDPE memiliki beberapa alternatif, yaitu menggunakan sambungan compresion joint dan butt fusion. Sambungan tersebut sangatlah rapat sehingga tidak akan terjadi suatu kebocoran pada sambungan hdpe dan sangat berkualitas tinggi.

27Mei

Harga Pipa HDPE Standart SNI Aceh

Harga Pipa- Diketahui HDPE sebetulnya merupakan akronim dari singkatan High Density Polythene. Pipa HDPE biasanya juga dikenal dengan nama pipa PE ata pipa PE 100.

Pipa HDPE terbuat dari plastik dengan elastisitas tinggi. Umumnya diketahui, penggunaan pipa HDPE biasanya digunakan untuk pendistribusian air minum.

Dalam hal ini, penggunaan pipa HDPE sebagai pipa distribusi air bersih sudah sejalan dengan adanya Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) 492 yang berbunyi setiap penyelenggara air minum yang diproduksinya aman bagi kesehatan. Air minum aman bagi kesehatan apabila memenuhi persyaratan fisika, mikrobiologis, kimiawi dan radioaktif yang dimuat dalam parameter wajib dan parameter tambahan.

Manfaat atau fungsi Pipa HDPE

Selain untuk pendistribusian air minum atau air bersih, pipa HDPE juga bermanfaat untuk beberapa hal yang diantaranya sebagai berikut:

  • Kebutuhan proyek PDAM.
  • Irigasi pertanian.
  • Sistem pengairan pada perkebunan.
  • Sistem pengairan pada industri.
  • Pembungkus kabel.
  • Sistem pengairan perikanan.
  • Pembangunan jaringan drainase.
  • Pembangunan jaringan pasokan gas.
  • Pembangunan jaringan pembuangan limbah dan sebagainya.

Kelebihan dan keuntungan menggunakan Pipa HDPE

  1. Bahan material pipa lentur sehingga mudah diaplikasikan 
  2. Tahan lama, kuat dan awet
  3. Tidak beracun
  4. Tahan korosi
  5. Kapasitas aliran besar
  6. Tahan panas, anti sinar ultra violet dan rentan terhadap bahan kimia

Pipa HDPE disertifikasi untuk aplikasi air minum. Karena diproduksi dari senyawa polietilen pengenal tekanan. Dimana telah disetujui oleh NSF untuk layanan air minum umum.

Pemesanan Pipa HDPE yang anda butuhkan bisa hubungi PT. Solusi Inti Bersama 085334490785 atau bisa juga berkunjung ke kantor kami di The Quality Residence Block A16 Jatikalang Krian Sidoajo.

Selain pipa HDPE kami PT. Solusi Inti Bersama juga memilik beberapa produk lainnya, yaitu:

  1. Pipa Upvc SNI
  2. Pipa Upvc Limbah (SDR 41)
  3. Pipa PPR
  4. Pipa PVC JIS (AW/D)
  5. Pipa Subduct
  6. Pipa MDPE
  7. Pipa Galvanis
  8. Fitting HDPE
  9. Mesin Penyambung Pipa HDPE
  10. Mesin Penyambung Pipa PPR
  11. Box Meter
  12. Gate Valve
  13. Check Valve
  14. Kran Air

Pesan sekarang Juga dapatkan diskon terbaik dari kami.

27Mei

Distributor Pipa PPR Bali

Distributor Pipa PPR Bali – Untuk Anda yang masih bingung mencari penjual pipa PPR murah, jangan khawatir lagi ya! Kami sebagai distributor pipa PPR terbaik hadir untuk menyelesaikan permasalahan Anda. Di kenal sebagai distributor yang menjual pipa dengan harga  murah di Bali, simak beberapa keuntungan ketika Anda memilih kami sebagai distributor Anda. Berikut Adalah Keuntungan memilih kami sebagai distributor Anda:

  1. Harga Pipa PPR Murah dan Berkualitas
    Distributor Pipa PPR Bali – Sebagai salah satu distributor pipa PPR murah di Bali, PT. Solusi Inti Bersama telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.  Kami memberikan harga lebih murah daripada retail pipa PPR lainnya karena kami bisa mendapatkan barang dari parbrik langsung. Sebab itu, menjadi tangan pertama sebagai distributor pipa PPR, kami dapat menjadi kualitas pipa PPR dengan baik. Sehingga tidak hanya murah yang di dapat, tetapi juga berkualitas.
  2. Ramah dan Telah Berpengalaman Melayani Pelanggan di Bali
    Anda tidak tahu detail mengenai pipa PPR? Atau bingung memilih ukuran pipa yang sesuai dengan kebutuhan pipa air milik Anda? Tenang saja, untuk urusan seperti ini SDM kami bisa membantu Anda menemukan solusi yang tepat. SDM kami merupakan pihak yang sudah lama berkecimpung dalam dunia perpipaan. Sehingga Anda bisa melakukan konsultasi dahulu tentang kebutuhan pipa Anda sebelum membeli. Konsultasi ini bertujuan untuk menghindari kerugian dari kesalahan membeli. Dengan menekan ikon whatsApp dan telepon di home website, Anda bisa memulai langkah untuk mendapatkan informasi lengkap terkait pipa PPR.

Pemesanan pipa PPR bisa langsung menghubungi tim marketing kami di 085334490785 atau bisa berkunjung ke The Quality Residence Block A16 Jatikalang, Krian Sidoarjo (Office Marketing)